Komitmen PDIP Lanjutkan Program Irwan Lapatta, Rizal-SYP Siap Teruskan Inisiatif yang Telah Digagas

SIGI, Sararamedia.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah, Muharram Nurdin, sebagai juru bicara partai berlambang kepala banteng ini, menegaskan komitmen partainya untuk melanjutkan berbagai program yang telah digagas oleh Mohamad Irwan Lapatta. Hal dikemukakan saat wakil ketua III DPRD Sulteng ini berkesempatan menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan massa yang hadir pada acara deklarasi akbar paslon bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi yang berlangsung di RTH Taiganja Kalukubula, Sabtu 14 September 2024 lalu.

Muharram menyoroti bahwa kepemimpinan Irwan Lapatta selama sepuluh tahun telah menghadapi tantangan berat, termasuk bencana likuifaksi dan pandemi covid 19, namun berhasil membawa daerah Sigi pulih dan melewati masa-masa sulit tersebut.

Menurut Muharram, memimpin daerah Sigi selama sepuluh tahun bukanlah tugas yang mudah. 

``Pemerintah telah melewati berbagai tantangan, termasuk bencana likuifaksi dan pandemi covid 19. Namun, keberhasilan tersebut adalah bukti bahwa program-program yang telah digagas harus dilanjutkan untuk memastikan kemajuan Sigi,`` kata Muharram Nurdin, Selasa (17/9/2024) dikutip dari pernyataannya diacara deklarasi Rizal-Samuel Pongi baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi (SYP) menyatakan kesiapan mereka untuk meneruskan program-program yang telah dilaksanakan oleh bupati Mohamad Irwan Lapatta. 

Rizal menambahkan, ia bersama pasangannya Samuel Pongi siap melanjutkan program Mohamad Irwan Lapatta.

``Kesanggupan kami ini didasari atas dukungan yang kuat dari seluruh relawan dan partai politik di seluruh kabupaten Sigi``. sebut politisi berambut putih ini.

Pernyataan tersebut menunjukkan tekad Rizal Intjenae dan Samuel Pongi untuk melanjutkan upaya pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya, serta komitmen mereka untuk terus memajukan Sigi dengan dukungan penuh dari berbagai pihak. (***)


Comment As:

Comment (0)