Selamat ! KADIN Palu Terima Penghargaan dari Kadin Indonesia, Inisiator Program Ayo Berkadin

FOTO : Ketua KADIN Kota Palu, Ir. Gufran Ahmad (Kiri), saat menerima penghargaan yang di serahkan oleh Waketum Bidang Organisasi KADIN Indonesia, Dr. Eka Sastra di Jakarta, Selasa 30 Juli 2024. (Dok/Pribadi)

DKI JAKARTA, Sararamedia.id - Merupakan suatu prestasi yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palu yang mendapat penghargaan dari Kadin Indonesia atas inisiatif kegiatan "Ayo Berkadin". Program ini merupakan buah karya Kadin Palu sebagai upaya mengajak para pengusaha start up dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk bergabung dengan Kadin.

Demikian ditegaskan Ketua Kadin Kota Palu, Gufran Ahmad, kepada awak media di Palu, Selasa malam, (30/7/2024) waktu setempat. Diketahui, Kadin Kota Palu baru saja menerima penghargaan dari Kadin Indonesia di Jakarta.

``Program ini kami mulai di bulan November 2023. Dalam program ini, kami memberikan informasi tentang tujuan dan manfaat menjadi anggota Kadin, melakukan business matching, pelatihan peluang usaha, serta membuka jaringan sesama pengusaha. Hal-hal inilah yang kami lakukan sebelum pengusaha atau perusahaan tersebut menjadi anggota Kadin,`` ucap Gufran Ahmad.

Gufran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadin Indonesia yang telah memberikan apresiasi kepada Kadin Palu atas penghargaan ini. 

``Program Ayo Berkadin kini menjadi program Nasional oleh Kadin Indonesia,`` tambahnya.

Gufran, yang juga Ketua PBSI Sulteng, berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi dirinya serta rekan-rekan pengurus Kadin agar terus berkarya dan mengabdikan diri untuk organisasi dan masyarakat. 

``Semoga tercipta kemitraan yang makin baik antara pemerintah dan pelaku usaha``. tutupnya. (***)


Comment As:

Comment (0)