Gambar Irwan-Anwar Beredar, Pasangan "Mengabdi Untuk Sulteng" Pilgub 2024

FOTO : (Dok/Facebook Mami Sista)

PALU, Sararamedia.net - Beredar poster Irwan - Anwar untuk Pilkada Sulawesi Tengah 2024 di media sosial Facebook dan WhatsApp.

Tampak tagline dengan judul "Mengabdi Untuk Sulteng" dengan menampilkan Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta dan Anggota DPR-RI, Anwar Hafid. Gambar nampak bertuliskan Irwan sebagai calon gubernur dan Anwar sebagai wakil gubernur 2024-2029.

Kedua figur ini diyakini sebagai sosok pemimpin yang memenuhi semua kriteria. Irwan Lapatta memiliki rekam jejak kepempimpinan yang panjang sebagai kepala daerah. Sementara Anwar pun demikian. Pernah menjabat Bupati Morowali selama dua periode dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat.

Keduanya mewakili partai besar. Golkar dan Demokrat sama-sama memperoleh 8 kursi pada Pileg 2024 kemarin. Ditambah lagi, kedua partai tersebut nyaman bertengger pada komposisi unsur pimpinan DPRD Sulteng. Golkar sebagai pemegang palu sidang alias berhak mengutus calegnya di kursi Ketua dan Demokrat sebagai Wakil Ketua II.

Spekulasi bermunculan dari foto bergambar Irwan - Anwar yang beredar di media sosial. Pesan itu pun langsung ditafsirkan bahwa Irwan-Anwar haqulyakin dan optimis dapat diusung serta mendapat restu oleh partai. Kedua figur tersebut dinilai dapat membawa Sulteng yang lebih maju dan sejahtera sehingga menjadi milik semua orang dan semua kelompok. (***)


 


Comment As:

Comment (0)