Petugas Parkir Raih Keuntungan dari Konser BERANI di Tawaeli

PALU, Sararamedia.id - Konser BERANI (Bersama Anwar-Reny) paslon gubernur dan wakil gubernur Sulteng yang digelar di Lapangan Flyover Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Minggu malam, membawa berkah tersendiri bagi warga setempat yang bertindak sebagai petugas parkir. 

Sam (65), Wahyu (20) dan Oki (28) adalah beberapa di antara mereka yang merasa bersyukur atas acara tersebut. Mereka mengaku mendapatkan banyak keuntungan selama berlangsungnya Konser BERANI di Kota Palu.

``Alhamdulillah, lokasi parkiran motor di sini aman. Jaraknya juga dekat dengan lapangan, hanya sekitar 20 meter dari halaman SDN Inpres 12 Baiya menuju lapangan,`` ujar Sam alias Papa Riki pada media ini di Palu, Minggu malam, (18/8/2024) waktu setempat.

``Parkir motor dikenakan biaya 5 ribu rupiah, sedangkan untuk mobil 10 ribu rupiah.`` ungkap Sam.

Dari pekerjaan sebagai petugas parkir selama acara, mereka berhasil mengantongi keuntungan yang cukup besar.

``Keuntungan sekitar 1 sampai 1,5 juta rupiah,`` tambah Oki, yang turut merasakan manfaat dari ramainya pengunjung yang hadir.

Konser BERANI yang dihadiri oleh ribuan warga Palu ini memang tidak hanya menjadi momentum penting bagi pasangan calon, tetapi juga membawa rezeki bagi warga sekitar yang memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan dan menyediakan jasa parkir.

Tak lupa dihibur oleh artis band papan atas yakni Wali Band, artis lokal seperti Septi KDI beserta para konten kreator di Kota Palu. (***)


Comment As:

Comment (0)