Maulid Nabi dan Hari Santri di Ponpes Alkhairaat Dolo Berlangsung Khidmat

SIGI, Sararamedia.id- Wakapolres Sigi, Kompol Sulardi.,SH.,MH, mewakili Kapolres, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah dan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 yang digelar di Kompleks Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi, Desa Kota Rindau, Kecamatan Dolo, Senin malam, (21/10/2024) waktu setempat.

Acara ini dihadiri oleh pendakwah Internasional Habib Sayyid Salim Bin Umar Bin Hafidz, Pimpinan Ponpes Madinatul Ilmi Dolo, Habib Ali Hasan Al Jufri, Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Kompol M. Syukri, serta sejumlah tokoh dari TNI, Polri, MUI, para santri, orang tua dan masyarakat setempat.

Peringatan berlangsung khidmat dengan lantunan shalawat, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan ceramah oleh Habib Sayyid Salim Bin Umar Bin Hafidz yang menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Kompol Sulardi dalam sambutannya mengapresiasi acara ini dan mengingatkan agar Maulid Nabi dijadikan sebagai momen memperkuat persatuan dan menjaga ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024 di Sigi.

Disamping itu, sebanyak 55 personel Polres Sigi dikerahkan untuk mengamankan acara yang berlangsung aman dan lancar.

``Ada 55 personel yang kami siapkan guna kelancaran acara tersebut``. tuturnya. (***)


Comment As:

Comment (0)