Indosat Hadirkan Creative Corner IM3 di Universitas Tadulako Palu

PALU, Sararamedia.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus menegaskan komitmennya dalam memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para mahasiswa di lingkungan universitas. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama dengan Universitas Tadulako Palu melalui penyediaan fasilitas Creative Corner IM3. 

Creative Corner IM3 merupakan fasilitas baru di lingkungan universitas yang menyediakan akses internet cepat dan stabil yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk   meningkatkan kapasitas digital dan menunjang kegiatan perkuliahan mereka. Tidak hanya itu, Creative Corner IM3 juga menjadi sarana untuk menumbuhkan kreativitas serta mendorong jiwa kewirausahaan dan potensi bisnis UMKM di lingkungan universitas.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia, ``Kami menghadirkan Creative Corner IM3 di lingkungan universitas untuk memperkenalkan dunia usaha sejak awal kepada mahasiswa. Creative Corner IM3 juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan kreativitas dan seni. Kami berharap mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas ini semaksimal mungkin untuk menumbuhkan kreativitas dan mengembangkan potensi diri secara optimal, sebelum memasuki dunia kerja,`` kata Swandi.

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Amar, menyampaikan dukungannya terhadap peluncuran Creative Corner IM3.

``Kami mengapresiasi fasilitas yang telah diberikan oleh IM3 yang tidak hanya menunjang kelancaran proses perkuliahan, namun juga turut meningkatkan kapasitas digital mahasiswa kami,`` ujarnya.

Creative Corner IM3 yang diluncurkan di Universitas Tadulako Palu pada Senin (19/8) merupakan program berkelanjutan dari Indosat yang telah diimplementasikan di 5 (lima) universitas di Circle Kalisumapa. Creative Corner IM3 adalah salah satu upaya nyata Indosat untuk secara aktif mendorong kreatifitas mahasiswa dan potensi kewirausahaan  yang ada di lingkungan kampus. 

``Kami berharap kerja sama berkelanjutan antara Indosat dan Universitas Tadulako ini akan berdampak positif bagi lahirnya inovasi-inovasi baru di lingkungan kampus, tidak hanya di bidang ilmu pengetahuan tapi juga di bidang kewirausahaan``. tutup Swandi. (***)


Comment As:

Comment (0)