Begini Kronologis Sebenarnya Kecelakaan Tunggal yang di Alami Chayadi Wartawan Indigo

TOLITOLI, Sararamedia.id - Salah satu media massa yang memuat berita terkait iring-iringan mobil rombongan paslon gubernur, Anwar Hafid-dr.Reny A Lamadjido yang dikabarkan menabrak kendaraan roda dua milik Chayadi salah seorang pewarta ternyata keliru.

Justru kendaraan roda dua Chayadi yang menabrak rombongan mobil yang lagi berhenti tepatnya di desa Binontoan, Kecamatan Tolitoli Utara, Kabupaten Tolitoli.

Minhar (Wartawan Indigo), menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya. Hal itu bermula saat iring-iringan rombongan mobil calon gubernur Anwar Hafid dan calon wakil gubernur Sulteng, Reny Lamajido dari arah Buol menuju Tolitoli, tepatnya di desa Binontoan.

Lanjut, rombongan mobil tersebut berhenti seketika dan kendaraan roda dua milik Chayadi melaju dari arah bersamaan dan langsung menabrak salah satu rombongan mobil yang sedang berhenti di desa tersebut.

``Berita yang di media Indigo keliru, justru Chayadi yang menabrak salah satu rombongan mobil yang sedang berhenti di desa Binontoan,`` kata Minhar.

Akibat dari kecelakaan itu, lanjut Minhar, Chayadi hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.

``Cuma luka lecet di bagian kakinya,`` kata Minhar melalui sambungan telepon. 

Sementara itu, Zaky rombongan tim Anwar-Reny mengatakan, pihaknya sama sekali tak menabrak, tetapi ditabrak dari belakang.

``Saat itu ada motor penjual sayur parkir sebelah kiri, kemudian satu lagi pengendara motor membawa bambu sedang jalan, sehingga sebagian rombongan berhenti, sedangkan pak Chayadi berada di kiri dan tiba-tiba menabrak mobil kami dari belangkang, bukan kami yang menabraknya,`` jelas Zaky.

Kata Zaky, saat insiden itu, pihaknya turun melihat kondisi pak Chayadi dan bertanya kepadanya, namun beliau bilang kenal sama ibu Reny lalu pergi.

Sementara itu, Chayadi yang dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya yang menabrak salah satu mobil rombongan Anwar-Reny.

``Saya kenal dan ibu Reny juga kenal saya saat masih di TV Sigi. Jadi keliru itu kalau disebut mobil rombongan yang tabrak saya, justru saya yang tabrak salah satu mobil rombongan, karena saat itu kondisinya insiden tiba-tiba, sebab di depan samping kiri ada motor penjuak sayur parkir, kemudian mobil rombongan disebelah kanan depan saya, dan jalan sempit, sehingga saya tidak bisa menghindar akibatnya saya tabrak salah satu mobil rombongan. Dan saya pun terjatuh sehingga lecet serta laptopku dan kameraku jatuh,`` ungkap Chayadi.

Chayadi mengatakan dirinya juga simpatisan dan relawan Anwar-Reny dan insiden tersebut tanpa ada unsur kesengajaan. 

``Hanya saja saya sarankan, kalau rombongan iring-iringan lain kali ada jaraklah biar pengguna jalan lain juga tidak terganggu``. pintanya. (***)


Comment As:

Comment (0)